0

HIDUP

Rabu, 30 Januari 2013
Share this Article on :
        Manusia.. brjalan entah kemana , berlari entah apa yang dikejar, yang kita tahu kita tak boleh berhenti berjalan apalagi mundur karena kita hidup untuk mencari jati diri kita.
        Manusia hanya dapat menargetkan dan tuhan sebagai penentunya. kita tinggal berdoa pada tuhan dan dan terus berusaha.
Setelah semua urusan telah selesai didunia kita akan pulang , yah pulang ke alam kita yang sebenarnya , kekal dan abadi disana . tempat yang telah Tuhan persiapkan untuk kita.
       Hidup itu hanya sekali, tapi banyak orang yang menyianyiakan hidupnya dengan bertingkah negatif, bunuh diri dan lain-lain. alasan beberapa orang melakukan itu semua rata-rata karena MASALAH yang ditimpanya , baik masalah hati , masalah keuangan , masalah keluarga dan masih banyak lagi. tapi yang paling sering terjadi dikalangan anak muda (ABG) itu adalah masalah hati mungkin karena patah hati dia langsung melakukan hal negatif seperti bunuh diri tanpa harus berfikir panjang . mereka menyerah begitu saja tanpa memikitkan masa depan yang harus dia jalani . bagi saya mereka adalah orang yang sangat sangat bodoh karena tidak mensyukuri ia telah diberi kesempatan oleh ALLAH untuk hidup .


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar