0

Morgan SMASH Kecelakaan Mobil

Minggu, 27 Januari 2013
Share this Article on :

Morgan SMASH Kecelakaan Mobil

24 Jan 2013 pukul 1:36pm |
Setelah sukses menyabet gelar Boyband terbaik di DahSyatnya Awards, kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu member Boyband SMASH itu. Kabarnya, pada pukul 01.15 WIB mobil Morgan SMASH sempat terlihat menabrak sebuah tiang rambu penunjuk jalan di salah satu pintu keluar jalan tol.
Ya, sepertinya Morgan SMASH mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil dengan nomor polisi B 666 MG itu membuat tiang rambu penunjuk jalan roboh. Sementara mobil yang terdaftar dengan nama Handi Morgan Winata itu terlihat rusak.
Melegakan, Morgan SMASH ternyata tidak apa-apa. Memang Morgan mengalami luka-luka karena kecelakaan mobil itu, namun hanya luka ringan. Saat ini Morgan SMASH dilarikan ke Rumah Sakit Tebet karena kecelakaan mobil tersebut.
“Peristiwa pukul 01.15 tadi. Iya, pengemudi CRV atas nama Handi Morgan Winata. Cuma luka ringan saja. Dibawa ke RS Tebet,” terang Winda, salah satu petugas Jasamarga yang menangani kasus kecelakaan Morgan SMASH pada Kamis (24/1) dini hari.
Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari Morgan dan penyebab kecelakaan Morgan SMASH pun belum jelas. Kala Morgan kecelakaan mobil, dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit meskipun hanya luka kecil saja. Penyebab kecelakaan morgan masih diselidiki sampai Morgan memberikan keterangan.
Para fans Morgan SMASH pun ikut mendoakan keselamatan dan kesehatan Morgan seperti dilansir KapanLagi.com. Morgan pun belum memberitakan kabarnya melalui akun Twitter-nya. Mudah-mudahan saja Morgan SMASH tidak apa-apa


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar